Tipe-tipe Guru ini Bikin Kamu Nostalgia Sekolah, Apa ya?


tipe-tipe guru


Tipe-tipe guru ini bikin kamu nostalgia sekolah. Tipe mana nih yang paling kamu suka?


1. Guru Humoris


Kalau ini favorit banget, sih. Dengan lawakannya yang khas, udah bikin kamu ketawa-tawa sendiri pas inget masa itu, deh! Wkwk…


Sumber: Caping.co.id


2. Guru Killer


Ini kebalikannya, cara mengajarnya lebih serius. Biasanya, para murid paling menghindar kalau ada pelajarannya dia. Ngaku, ya! Hehehe…



3. Guru “Rapat”


Wah, kalau ini kayanya yang paling idaman, deh. Penyebabnya, guru ini biasa suka melewatkan jam ngajarnya dengan alasan ada rapat. Siapa nih yang sering menunggu jam kosong? Hehehe…

4. Guru Good Looking


Ya, kalau ini sudah tidak diragukan lagi. Pasti cewek/cowok kalau ada guru ini, bakal langsung duduk di depan, deh. Benar, kan? Wkwkw


5. Guru Storyteller


Nah, kalau ini tergantung kepiawaian guru dalam menyampaikan cerita, nih. Kalau bagus, pasti muridnya selalu dengar sampai habis. Kalau kurang gimana? Tiada jalan selain tidur. Bener gak, nih?

Bonus:

Nah, ini yang jadi pertanyaan sampai sekarang. Kira-kira kenapa, ya?


Tipe guru apa lagi yang bikin Wikileaders nostalgia masa sekolah?

Tulis di komen, ya.

Takarir:


Damai untuk para guru, ya. ✌

Konten ini dari keresahan kita yang dulu sebagai murid, kok. Litmin dan Wikileaders sekalian pasti menghargai apapun tipe-tipe yang ada dan jasa kalian dalam menyampaikan ilmu. Pokoknya, patut diacungi jempol, deh! 👍

Dalam momentum hari guru ini, jasa dari bapak/ibu guru tidak akan terlupakan. Sebab, engkau melahirkan murid-murid yang baik dan sukses. Murid yang baik akan selalu mengingat,

“Janganlah engkau lupakan jasa-jasa gurumu dan janganlah engkau lupa untuk mendoakan mereka doa yang baik.”

-Terima kasih, guru-

11 views0 comments